Selasa, 29 November 2011

Contoh Surat Lamaran

                                                                                                               Yogyakarta, 16 November 2011



Kepada Yth:
Bapak / Ibu pimpinan
Ditempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan pada CV. e-SCHOOL, maka dengan ini saya :
Nama     : Rudi Purwanto
Tempat /Tgl Lahir    : Gunungkidul, 10 November 1987
 Alamat     : Semuluh Kidul RT 003 / RW 015, Ngeposari, Semanu, Gunungkidul 55893    
 No. Telepon     : 087886387704

Bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai Karyawan. Dan bersama ini pula sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu pimpinan saya lampirkan :
1.    Ijasah terakhir.
2.    Foto berwarna
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung dan diterima sebagai Karyawan / Pegawai pada CV. e-SCHOOL. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                           Hormat saya,



                                                                                                       (Rudi Purwanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar