Rabu, 30 November 2011

Cara Membuat Login 2 Akun Dengan Mozilla


1. Tutup Mozilla nya dulu
2. Trus.., kalian klik Start–>Run–> dan ketik firefox.exe -ProfileManager —>Ok
3. Setelah itu, akan muncul Option Mozilla Profile
4. Silahkan kalian klik Create Profil/Buat profil
5. Akan muncul box lagi, nah kalian kasih nama apa aja wes (terserah). misal New Mozilla, di kasih nama kalian juga boleh.
6. Kalo dah selesai klik Apply –> Ok
7. Trus.., Silahkan kalian buat icon Mozilla yang baru (Start –> All Program –> Mozilla Firefox –> trus icon/gambar mozillanya kalian klik kanan —> Sent to –> Dekstop)
8. Nah, setelah muncul di dekstop silahkan kalian kasih nama pada Mozilla yang baru tersebut (Sama dengan nama saat kalian membuat profil Mozilla yang baru tadi/cara no.5 tadi) Misal: New Mozilla
9. jika sudah, klik kanan Mozilla yang sudah di rename tadi —> Properties
10. Akan muncul box new mozilla properties.
11. Selanjutnya, pada kolom Target kasih spasi lalu kalian ketik -no-remote -p (name firefox baru anda) Contoh : -no-remote -p New Mozilla di belakang .exe”
12. Jika sudah, klik Apply –> Ok
Trus.. cara mencobanya gimana?
Gini, coba kalian buka Mozilla, trus kalian login ke account Fb. Nah, kalo sudah masuk.., kalian minimize Mozillanya. Setelah itu kalian buka Mozilla yang baru (Yang sudah di rename tadi menjadi nama New Mozilla) and akan muncul pilihan profil pengguna, silahkan pilih Nama Mozilla yang baru tadi –> Jalankan Firefox/run firefox.
Nah, di Mozilla yang baru itu, coba kalian login ke Fb yang lain.., Hemmm…, gimana hasilnya? Silahkan dicoba dulu, baru ngasih jawaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar